Fitur Skype Translator

| Selasa, 04 November 2014


Beberapa bulan lalu, Microsoft memperkenalkan fitur baru yang akan mereka hadirkan pada Skype. Fitur tersebut adalah Skype Translator yang memungkinkan pengguna Skype untuk bisa berkomunikasi secara langsung meski menggunakan bahasa yang berbeda.

Dan kini, Microsoft pun menawarkan fitur tersebut kepada publik dalam jumlah yang sangat terbatas. Di blog resminya, Microsoft pun mengajak para pecinta produknya untuk melakukan registrasi untuk mencoba kemampuan layanan translasi secara real time dalam sebuah video chatting tersebut.

Percobaan ini bisa didapatkan secara gratis dan mereka yang mendaftar harus menggunakan perangkat berbasis Windows 8.1. Dan tak menutup kemungkinan kalau pada saat peluncuran resminya, fitur ini bakal disajikan dalam bentuk langganan berbayar.

Fitur terbaru dari Skype ini kabarnya bakal mendukung 45 bahasa dunia sekaligus. Namun dalam versi preview ini, hanya terdapat sebagian bahasa, yakni Arab, Kanton, Mandarin, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Portugis, Rusia serta Spanyol. Kalau penasaran dengan kemampuan fitur translator ini, Anda bisa melihatnya pada video di atas.


0 comments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲