Penerapan Jaringan Internet pada Pelayanan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di Kota Malang.

| Sabtu, 27 Desember 2014



Kepala Dinas Kominfo Kota Malang, Dra. Tri Widyani P., M. Si menyampaikan pentingnya pelayanan yang serba online, Selasa (09/12)
Pelayanan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) juga harus cepat dengan adanya teknologi terkini atau Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).Tata kelola TIK juga sangat penting sehingga seorang pemimpin dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dari sebuah gadget.
Demikian yang disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang, Dra. Tri Widyani P., M.Si dalam acara Sosialisasi Peraturan Wali Kota tentang Pedoman Umum dan Standarisasi Tata Kelola TIK di Hotel Savana, Selasa (09/12).
“Dari segi teknologi, Kota Malang sudah siap untuk menggunakan teknologi terkini, dan kesemuanya itu tergantung dari SDM (Sumber Daya Manusia) serta dukungan anggaran. Ke depan, kami optimis Kota Malang akan menerapkan teknologi modern dalam melayani masyarakat,” imbuh perempuan berjilbab itu.

Tujuan dari Penerapan pelayanan SKPD yang terkoneksi
Untuk promosi, pelayanan publik, bekerja dengan baik, dan sebagainya. “Strategi implementasi e-Goverment meliputi tujuan, strategi, inisiatif, aktivitas, kapabilitas, layanan IT dan teknologi,” urai Tri.

Sumber :  http://kominfo.malangkota.go.id/2014/12/wujudkan-pelayanan-prima-tiap-skpd-harus-terkoneksi/

0 comments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲