Keseruan di HelloFest 8 ANIMA EXPO

| Selasa, 08 Januari 2013


Saya ingin bercerita tentang keseruan saya ketika mengunjungi acara Hellofest 8 Anima Expo, sebenarnya ini acara sudah lama kira-kira setahun lalu tepatnya tanggal 4 Februari 2012. Saya sedikit akan menjelaskan secara singkat mengenai apa itu hellofest yaitu suatu acara yang memberikan kesempatan pada kreasi-kreasi anak bangsa untuk menuangkan kreativitasnya. Diantara lain disana yang dilombakan yaitu cosplay, animasi, dll.


            Kemeriahan sudah dirasakan ketika saya baru sampai ditempat parkir , disana sudah banyak para cosplayer dan para pengunjung yang sedang menuju ke TKP. Dan sesampai nya disana benar-benar meriah dan mata saya tiba-tiba bersinar ketika melihat gatotkaca transformer uwwoooo~



tapi saya tidak berhenti disitu saja karena yang ditunggu-tunggu kalau diacara J-fest besar yaitu figma-figma yang menggiurkan langsung saya pergi ke tempat para figma gundam berada dan akhirnya saya membeli 00 Raiser(HG) lalu saya pergi ketempat bahan bakar untuk mengisi perut saya yang kosong, dan saya membeli takoyaki dan okonomiyaki serta penghilang dahaga dengan hop hop rasa grape yummy
(^ω^).
Sehabis itu saya melihat perform dari IdolGrup JKT48 dan liat my oshi eheheehee. Dan sehabis itu yang ditunggu –tunggu oleh saya adalah perform dari team Opera Pan Japan
meskipun tidak mudah untuk memasuki area pertunjukannya karena harus mengantri dulu kira-kira sekitar 30 menit tapi tak apalah itu sudah terbayar dengan penampilan khas mereka. . .



dan sebanarnya masih banyak keseruan saya bersama teman-teman saya berhubung ceritanya begitu ekstream jadi tidak patut untuk dipublikasikan xixiixixxi~

2 comments:

  1. Seru ya gan? yang hellofest anima expo 8 :D jadi mau kalau tau infonya mah, visit balik ya gan, ane juga punya cerita tentang hellofest anima expo 9

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲